The Magic of Adobe Photoshop

The Magic of Adobe Photoshop

Buku Belajar Otodidak dengan Tutorial Photoshop Terlengkap, Termudah & Tertebal.

Buku Photoshop terlengkap dan tertebal (3,2 cm! dan 766 halaman 123 halaman full color) di Indonesia ini berisi seabreg materi : macam-macam teknik seleksi, Photo Retouch, Composite Image, Text Effects for Graphics Design, Web Design, Fashion, Color Separation, 3D Layer Objects, Customizing Presets, Automation dan Tips2 ampuh Photoshop untuk pemula sampai profesional. Meski Tutorial dibuat di Photoshop CS6 Extended dan CC 2015 , tetapi pengguna Photoshop versi terkini tetap bisa mengikutinya.

Buku ini disusun berdasarkan tahapan belajar yang sistematis seperti pengajaran pada kelas (classroom). Dengan penjelasan singkat, padat, mudah jelas dan tuntas anda akan memahami fungsi-fungsi utama Photoshop. Dibahas berbagai teknik pemecahan masalah pada berbegai kasus populer seperti perbaikan foto jadul, foto rusak, seleksi rambut, rekayasa wajah, manipulasi image 3d, HDR Image dan yang mengasyikkan yaitu efek-efek Teks. Tidak luput juga export import dengan software lain seperti Coreldraw, Illustrator dan 3D Studio Max.

Buku ini sering menjadi acuan para pengajar dan siswa di berbagai sekolah menengah dan perguruan tinggi. Tak heran di berbagai toko buku besar seperti Gramedia dll, buku ini masuk kategori buku laris / best seller dan sering kehabisan stok. Setelah anda mempelajari materi di buku ini, bersiaplah menjadi desainer ‘sakti’. It’s Magic!

60 Materi Tutorial 'The Magic of Adobe Photoshop'

Judul : The Magic of Adobe Photoshop
Kode Pemesanan : PH
Penulis: Hendi Hendratman
Penerbit: Informatika
Terbit : Juni 2016
Dimensi : 250mm x 180mm x 32mm, Berat: 1 Kg
Tebal : 766 Halaman (123 halaman full color)
Isi DVD: Video Tutorial, 66 materi, Software Photoshop CS6 Free Trial, Plugins & Portofolio penulis & rekan.
Harga : Rp. 185.000,-

Cara Pemesanan di:

http://www.hendihen.com/order.html.

Satu pemikiran pada “The Magic of Adobe Photoshop

Tinggalkan komentar