The Magic of 3D Studio Max

55 Materi Tutorial 'The Magic of 3D Studio Max

Buku Tutorial Modelling, Animasi,Rendering 3D & Terlengkap!

3d Studio Max (3ds max) adalah software modelling, rendering dan animasi 3 dimensi yang biasa digunakan tv broadcast indonesia. 3ds max berfungsi untuk produksi animasi opening video perusahaan / acara pernikahan, iklan televisi, animasi logo 3d, realistic rendering arsitektur interior, animasi karakter manusia, simulasi fisika, virtual reality, desain produk, car modelling, furniture, game character, desain panggung 3d atau video effects di perfilman.

Tutorial di Buku 3ds max ini berisi 55 lebih kasus tutorial yang dibagi menjadi 3 bagian: Modelling, Rendering dan Animasi. Dengan bahasa sederhana, gambar di setiap langkah dan video tutorial, maka belajar menjadi mudah dan menyenangkan. Dibahas antara lain: box modelling 3dsmax, interior rendering HDRI 3dsmax, VRay, Mental Ray, membuat dan animasi wajah dan karakter manusia, particle system, simulasi reactor 3d, Video Motion Tracking dll. Dengan mengikuti materi tutorial di buku The Magic of 3D Studio Max, anda akan temukan rahasia pembuatan animasi yang sering anda saksikan di televisi, bioskop, game dan media elektronik lainnya.

Buku 3Dsmax tertebal dan terlengkap di Indonesia ini menjadi acuan para praktisi, pengajar dan siswa di berbagai sekolah menengah dan tinggi. Jika anda datang ke Gramedia atau toko buku besar lainnya, buku ini sering kehabisan stok dan masuk kategori buku laris / best seller komputer. Setelah anda mempelajari materi di buku ini, bersiaplah menjadi desainer 3d ‘sakti’. It’s Magic!


55 Materi Tutorial 'The Magic of 3D Studio Max'

Judul : The Magic of 3D Studio Max
Kode Pemesanan : MAX
Penulis : Hendi Hendratman & Robby
Penerbit : Informatika
Terbit : Oktober 2012
Dimensi : 210mm x 150mm x 29 mm, Berat: 0,75 Kg
Tebal : 664 Halaman
Isi CD: Video Tutorial, 55 tutorial, Portofolio Animasi & Still Image karya penulis & animator, 3ds Model Library & BIP Motion
Harga : Rp. 115.000,-

Cara Pemesanan di:

http://www.hendihen.com/order.html.

2 pemikiran pada “The Magic of 3D Studio Max

  1. saya sudah beli buku buku the magic of 3ds max isinya bagus bagus dan mudah di mengerti saya suka bukunya .
    tapi saya mau nannya gimana caranya efek gerak rambut kena angin ataw rumput kena angin ,
    tolong ya pemecahannya hehe

Tinggalkan komentar