Tips jika anda dimasukan ke Grup WhatsApp tidak jelas tanpa izin.


Pernahkah anda dimasukkan ke grup WhatsApp (WA) yang ga jelas oleh orang ga dikenal? Hal tsb tentu menyebalkan karena tiba-tiba HP anda sering bunyi notifikasi dan galeri penuh dengan foto / video yang tidak ingin anda lihat. Untuk itu jangan buru2 keluar / Left dari group. Tapi coba ikuti tips2 sederhana ini:

1. Ganti foto profil dan Nama grup dengan nama2 yang menyebalkan seperti: Pemuja Setan, Anti NKRI, Pro-Korupsi, Calon Mayat atau Pasien RSJ. Ganti foto profil dengan gambar2 seram seperti : Pocong, Bendera PKI atau Dajjal. Maka anggota2nya akan berbondong2 left dari grup. Contohnya seperti ini.

Grup WA tidak jelas

2. Jika anda dimarahi anggota (biasanya admin ) karena gonta ganti nama dan gambar profil grup, ga usah khawatir dan jawab saja: “Jika anda tidak suka silakan keluarkan saya dari grup”. Jadi anda tidak perlu keluar, biarkan admin yang mengeluarkan anda.

3. Selama anda masih di dalam grup silakan posting sampah, iklan, hoax dan hal2 yang tidak relevan lainnya. Semakin banyak sampah di grup maka semakin banyak anggota yang keluar.

4. Untuk memancing anggota agar memarahi admin, masukkan kontak admin pada posting lalu sebutkan bahwa beliaulah orang yang bertanggung jawab pada grup WA.

5. Silakan berkata kata kasar, ujaran kebencian, penghinaan, SARA, nyinyir, adu domba dll untuk memancing keributan. Setelah semua marah pada anda, cukup anda jawab: “Yang tadi posting bukan saya tapi tetangga saya”.  Karena penulis yakin bila ada anggota yang kurang ajar seperti anda pasti jawabannya: “Maaf tadi HP dipake anak, saya tidak tahu apa2”

Untuk melakukan semua hal di atas diperlukan mental baja dan muka tembok. Tips ini tidak cocok jika anda orang yang baperan, cemen dan mudah mewek. Penulis sudah melakukannya dan berhasil membuat 90% anggota keluar dari group sambil marah2 pada admin yang menjebloskannya.

Coba bayangkan jika tiba2 di ruang tamu sudah duduk orang asing tanpa izin dan tanpa permisi. Tentu anda kaget, kesal, marah dan ingin mengusirnya, bukan? Begitu pula jika anda memasukkan orang ke grup WA tanpa izin, tentu orang2 akan mencaci maki anda dalam hati maupun luar hati. Diharapkan dengan pelajaran ini, para pengguna WA bisa lebih santun dan beradab, dengan cara minta izin sebelum memasukkan orang lain ke dalam grup WA. Kata maaf setelah dimasukkan ke grup adalah terlambat. Selamat bermedsosria. Hidup Persib!

Iklan

Satu respons untuk “Tips jika anda dimasukan ke Grup WhatsApp tidak jelas tanpa izin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s